#facebook personal

Iklan Atas Komunitas Shaliha | Emak emak shaliha jago jualan

Iklan Atas Artikel

3 cara mudah add friend tertarget facebook

Luluk Fauzan
reseller shaliha hijab

Disini saya asumsikan semua sudah punya Facebook ya mas, masak sudah baca artikel saya disini belum punya facebook, hehe.. tapi kalo mau bikin akun baru lagi, insyaAllah akan saya kasih tipsnya
Menurut saya kalo buat jualan sebaiknya facebooknya sekalian sama sekali baru sih, karena kita bisa benar benar menentukan seperti apa orang orang yang akan kita target nanti, atau bahasa kerenya Buyer Persona mak...

Baik mak, jadi disini saya akan mulai share bagaimana sih cara mendapatkan orang tertarget? Jadi menurut pengalaman saya, saya biasanya menggunakan 3 metode atau 3 cara untuk bisa memulai mendapatkan teman tertarget di facebook.

3 cara tersebut yaitu Member Group Facebook, Followers Fanspage dan yang terakhir ada Suggest atau saran dari facebook itu sendiri.

3 cara add friends tertarget di Facebook


Add Friends Memeber Group

Disini yang saya mau bahas pertama yakni member group, untuk pemilihan member group facebook sendiri kita bisa sesuaikan seperti apa kesamaan minat atau hobi sesuai dengan produk yang kita jual, misal kita jual produk pelangsing kita bisa memulainya dengan join di group facebook senam, program diet dan lain lain, yang berhubungan dengan kesehatan dan diet. Contoh lain jika kita menjual baju muslim,kita bisa join di group seputar kajian kajian.

Saran saya untuk memulai add frinds dari orang orang yang aktif berintaraksi,seperti yang Like, komen dan yang share.

Add Friends followers fanspage Facebook

Kemudian berikutnya kita bisa juga memulai add frinds orang orang yang menjadi followers sebuah fanspage facebook. Konsepnya sama mak sama group faebook, Cuma disini kita hanya bisa add friend orang orang yang berinteraksi seperti like, komen dan share pada postingan di fanspage tersebut. Adapun fanspagenya bisa di sesuaikan dengan produk yang kita jual juga. Semisal kalo kita jualan baju muslim, dan kebetulan produk yang kita jual baru di endorse kan ke artisnya tersebut, maka kita bisa add friens followers mereka.

Add Friens dari Suggest Facebook / Saran pertemanan

Untuk Suggest ini biasanya saya lakukan kalo teman di facebook kita minimal sudah 500 – 1000 hasil dari add friens langkah 1 dan 2 di atas. Karena kalo kita sudah mempunyai 500 – 1000 teman tertarget maka saran perteman dari facebook juga akan semakin tajam dan semakin relevan dengan produk yang akan kita jual. Bahkan rata rata teman yang sama biasanya bisa antara 100 – 500 orang yang sama.

Yang Baru Komunitas Shaliha | Emak emak shaliha jago jualan

Lihat semua

Populer Minggu ini Komunitas Shaliha | Emak emak shaliha jago jualan