#facebook personal

Iklan Atas Komunitas Shaliha | Emak emak shaliha jago jualan

Iklan Atas Artikel

Shaliha Hijab Dropship? Simak apa aja keuntungan join Reseller Shaliha Hijab.

Mak Putri (Putri Ayu Sholekhah)


Shaliha Hijab Dropship menjadi salah satu alternatif bagi kalian emak emak yang mau memulai bisnis tapi tidak mau pusing lagi ngurusin namanya produk, packing jika ada penjualan, dan lain-lain.


Belum lagi kita sebagai ibu rumah tangga sebenernya sudah tidak ada lagi namanya nggak ada kerjaan, pasti ada ada aja kerjaan rumah, momong anak pokoknya di bilang ngak ada istirahatnya deh kerjaan sebagai emak-emak.


Tetapi disini Alhamdulillah kita di beri kesempatan yang istimewa oleh Allah kita di beri kesempatan untuk belajar dan berbisnis yang mana tujuanya adalah agar kita bisa bermanfaat untuk orang banyak.


Naahh… inilah kenapa Dropship menjadi salah satu alternatif buat kalian yang mau memulai menghasilkan walauoun dari rumah saja.Karena kalo kita Dropship kita tinggal berjualan melalui media Online kemana saja kita mau, dan menawarkan kepada siapa saja, dan jika terjadi penjualan maka kita tidak perlu pusing pusing mikirin bagaimana pengiriman dan lain lain biar admin distributor atau agen kita lah yang menanganinya.


Lalu apa saja keuntungan menjadi Dropshiper Shalikhah Hijab? Sebelum kita membahas apa saja keunutngan Shaliha Hijab Dropship maka perlu saya jelaskan dulu. Sebenarnya untuk Dropship sendiri di Shaliha hijab memang bisa di katakan tidak ada, mungkin ada tapi menggunakan istilah Marketer, yaitu biasanya mereka yang pernah membeli produk shaliha dan kemudian dia mau ikut membantu jualan, maka dia berhak mendapatkan potongan sebesar 10% sebagai profit dia.


Fasilitas Shaliha Hijab Dropship sendiri sebenarnya di peruntukan bagi para Reseller Shaliha Hijab, jadi kalo reseller terjadi oenjualan maka tinggal bilang ke Agenya maka sia gen lah yang akan memproses orderan itu.


5 keuntungan Dropship Shaliha Hijab


  1. Tidak pusing mengurus orderan

Ini sangat membantu sekali buat emak emak yang ingin mulai menghasilkantapi tidak memiliki waktu banyak untuk mengurusi bisnis, maka bisa di mulai dari Dropship.


  1. Tinggal posting tanpa pusing

Yuuppss… sebagai mitra shaliha hijab kita tidak di pusingkan lagi dengan apa yang namanya membuat konten. Semua sudah di sediakan oleh Agen atau Distributor, kita tinggal upload saja ke semua medial social yang kita punya.


  1. Keuntungan Besar

Bisnis tentunya haruslah profit, di shaliha Hijab sendiri untuk reseller bisa mendapat komisi atau diskon yang cukup besar, yaitu sampe 20%. Itu artinya jika produk yang anda jual senilai 400rb, anda bisa mendapatkan keutungan bersih hingga 80rb per penjualan. Bayangkan jika anda bisa menjual 30pcs saja dalam 1 bulan, ituartinya anda berpeluang mendapat income hingga 2jtan bersih setiap bulanya.


  1. Di bimbing oleh ahlinya

Selain kita menjual produk dari shaliha hijab, disini kita juga akan bisa belajar bersama tentang ilmu jualan online, kita akan terus upgrade diri dan tentunya akan di bimbing langsung oleh mentor yang sudah ahli di bidangnya.


  1. Menjual produk yang laris di pasaran

Market fashion apalagi di nice busana muslim ini sangat bagus sekali potensi marketnya, karena jelas baju adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Di tambah kita bermain di nice yang specifik, dengan tipe market yang berkarakter loyal tentunya akan sangan menguntungkan bagi kita dan juga bisa untuk jangka panjang.


Nahhh… kalo kalian sudah gak sabar untuk join jadi RESELLER SHALIHA HIJAB maka kalian bisa hubungi Mak Putri 0857 4045 8484 #komunitasshaliha Agen Resmi Shaliha Hijab. Join sekarang juga.


Yang Baru Komunitas Shaliha | Emak emak shaliha jago jualan

Lihat semua

Populer Minggu ini Komunitas Shaliha | Emak emak shaliha jago jualan