#facebook personal

Iklan Atas Komunitas Shaliha | Emak emak shaliha jago jualan

Iklan Atas Artikel

Reseller Shaliha Hijab, di bimbing Kang Dewa langsung? komisi hingga 20%

Mak Putri (Putri Ayu Sholekhah)

Reseller Shaliha Hijab

Reseller Shaliha Hijab

Reseller Shaliha Hijab – Pernah kebayang gak sih mak kalo kita bisa bisa mulai memiliki penghasilan sendiri, tentunya seneng banget dong bisa membantu keuangan dalam keluarga pastinya kita sebagai emak-emak akan sangat merasa bangga kalo bisa berpenghasilan sendiri, dan pastinya akan menjadi nilai plus di mata para suami kita.

Oke jadi kita setuju ya, kalau mempunyai penghasilan sendiri (selain dari penghasilan suami) adalah salah satu impian kita sebagai emaik – emak. Sekarang kita otak kita mulai berfikir, kira-kira apa ya yang bisa kita lakukan untuk bisa mulai menghasilkan? Sedangkan Gelar kita sebagai Emak-emak dengan segudang pekerjaan rumah tangga sudah melekat erat tidak bisa di pisahkan.

Dengan kondisi kita yang seperti ini, maka kita tidak mungkin memulainya dengan bisnis yang Offline. Yang paling memungkin yang bisa kita coba adalah dengan mendaftar kemitraan bisnis yang membuka Agen atau Reseller.

Kenapa Agen atau Reseller? Yaa… menjadi Agen atau Reseller ini bisa menjadi langkah awal yang tepat untuk kita emak-emak yang ingin mulai menghasilkan tanpa harus menyita banyak waktu, dan lebih kerenya lagi kita bisa memulai berjualan dan menghasilkan uang tanpa harus pusing mikirin stok produk sendiri.

Kenapa saya sangat merekomendasikan untuk memulai dari menjadi seorang Agen atau Reseller? Selain mudah dan tidak membutuhkan waktu seperti tersebut di atas, menjadi mitra dari sebuah Brand yang membuka jalur kemitraan contoh Reseller, kita tidak memerlukan modal yang besar untuk bisa Join atau bergabung.

Kita bisa mulai ikut mendaftar cukup hanya dengan join member sekitar 500rb -1jt saja, kita sudah bisa memulai berjualan dengan mitra sebagai reseller.

Tapi ternyata tidak semua kemitraan seperti ini bisa kita ikuti, karena ada beberapa bisnis yang membuka kemitraan seperti ini ternyata setelah kita join yang terjadi tidak sesuai yang kita harapkan atau tidak sesuai dengan yang mereka janjikan.

Contoh yang paling sering terjadi seperti ini, kita sudah join di kemitraan sebagai Reseller, harapanya setelah kita join ya kita sudah bisa langsung jualan, dan syukur-syukur cepat langsung menghasilkan, tapi kenyataanya tidak selalu seperti itu.

Sudah kita bela-belain menabung, uang dengan susah payah kita kumpulin untuk join kemitraan itu, ternyata setelah bergabung kita malah bingung mau ngapain, tidak ada support dan panduan yang jelas bagaimana kita bisa mulai jualan.

Hal seperti ini sering terjadi kalo kita tidak hati-hati atau asal-asalan dalam memilih bisnis untuk kita jadikan mitra. Sebelum kita memutuskan join di suatu kemitraan suatu bisnis kita bisa lihat dulu track record si pemilik bisnis tersebut.

Seperti halnya saya kita bergabung menjadi Reseller Shaliha Hijab, kenapa saya memilih untuk join ke Shaliha Hijab? Karena jelas saya tau persis siapa sih yang berada di belakangnya, Yuupp Shaliha Hijab adalah Brand baju muslimah yang di dirikan oleh Teh Wiwin Supiyah Istri dari Kang Dewa Eka Prayoga.

Siapa sih yang tidak kenal Kang Dewa? Tentunya tidak di ragukan lagi kemampuan dari kang dewa, yang mempunyai sebutan sebagai Dewa Selling. Sudah terbukti dari karya-karyanya buku-bukunya yang sangat banyak menginspirasi dan membantu banyak para pebisnis dalam menjalankan bisnis mereka.
Tentunya ini menjadi salah satu daya tarik dan alasan bagi para Reseller Shaliha Hijab, banyak sekali ilmu dari kang dewa yang di sharing jor-joran kepada para mitra dari Shaliha Hijab.

Keuntungan Join Reseller Shaliha Hijab


1. Menjual produk yang laris di pasaran

Bisnis fashion merupakan bisnis yang terus bertumbuh, salagi manusia masih hidup tentunya manusia membutuhkan namanya pakaian. Dan fashion muslim terutama bagi wanita setiap tahunya mengalami kenaikan. Hasil riset pada tahun 2014 pada angka (49,9%), pada tahun 2015 (50,55%), dan di tahun 2016 (52,5%)

2. Mendapat support dan panduan yang runtut dan jelas dari 0 sampe jago jualan

Bagi mitra atau Reseller Shaliha Hijabsemua akan di ajari, di bimbing dan di bina dari yang mulanya merasa gaptek, tidak tau apa-apa tentang jualan online, maka disini akan di bimbing dari 0 sampai jago jualan hingga menghasilkan.

3. Tipe market yang Loyal dan Repeat order tinggi

Tipe market yang di bidik Shaliha Hijab adalah tipe market yang mempunyai karakter yang Loyal, selain itu karena memang produk Shaliha Hijab yang memang sudah terjamin kualitasnya semakin membuat pelanggan enggan berpaling ke brand lain dan melakukan Repeat Order ke produk kita

4. Market Size besar ( Mayoritas penduduk Indonesia adalah Muslim)

Tentunya seperti yang kita ketahui di Indonesia ini adalah mayoritas penduduknya beragama Islam, jadi tidaklah sulit untuk menjual produk dengan kategori fashion muslim.

5. Komisi Reseller Shaliha Hijab besar

Komisi penjualan untuk Reseller Shaliha hijab yaitu 20% , bayangkan jika harga produk shaliha hijab berkisar antara 200rb – 500rb, itu artinya jika terjadi 1x penjualan maka kita bisa mendapatkan komisi sebesar 40rb – 100rb. Jika kita berhasil menjual 1x perhari maka dalam 1 bulan bita berpotensi mendapat penghasilan kurang lebih 3jt.

Nahh.. keren kan mak,.karena emak – emak sudah tidak sabar ingin merasakan manisnya profit dari jualan Produk yang laris di pasaran dari Shaliha Hijab, maka JOIN SEKARANG DI AGEN PUTRI AYU SHALIHA 085740458484.

Yang Baru Komunitas Shaliha | Emak emak shaliha jago jualan

Lihat semua

Populer Minggu ini Komunitas Shaliha | Emak emak shaliha jago jualan